Cocok-cocokan masalah kecantikan kulit

“PILIH YANG PALING SESUAI”

Berbicara masalah kecantikan, terkadang wanita rela untuk morogoh isi kantongnya demi mendapatkan kecantikan yang sangat didambakan. Krim, lotion, dan serum anti aging memimpin penjualan kosmetik saat sekaran ini. Setiap hari, iklan  produk baru bermunculan baik di media elektrinik maupun media cetak dengan iming-iming mencegah kulit keriput bahkan menghapus kerutan. Beberapa produk anti aging bekerja lebih baik dibanding dengan produk lain. Produk ini biasanya memiliki bahan aktif yang efektif. Ini adalah sejumlah tips bagaimana cara memilih krim anti aging yang sesuai :

1. Carilah produk anti aging yang mengandung tabir surya. Krim anti aging dan anti kerut yang baik biasanya memasukan tabir surya degan SPF 15 ke atas. Paparan sinar matahari terbukti salah satu penyebab munculnya keriput dini.

2. Krim anti aging yang baik biasanya memiliki kandungan bahan alami dan muncul untuk mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit. Cari bahan aktif ( biasanya tertulis di balik botol atau kemasan ) yang mengandung zinc, vitamin C,D,E, dan A, peptida, antioksidan serta keratin. Vitamin dan protein terbukti aktif melawan tanda penuaan.

3. Lupakan nama, merek, dan harganya. Konsentrasi pada bahan aktif. Krim anti aging mahal tidak menjamin cocok untuk kulit anda. beberapa pakar perawatan kulit mengatakan produk anti aging di toko obat terdekat lebih efektif ketimbang produk anti aging milik perancang kondang.

4. Konsultasi pada ahlinya. Bila Anda serius untuk mendapatkan perawatan anti aging, konsultasikan pada dermatologi, dokter spesialis kulit akan merekomendasikan krim anti aging yang terbaik untuk kulit.

5. Ikuti petunjuk pemakaian krim anti aging pilihan anda. Jangan lupa untuk membawa botol ukuran kecil ketika berpergian, sehingga rutinitas pemakaian krim tidak terganggu.

About kiki.febrian

manusia biasa yang simple dan apa adanya

Posted on November 21, 2010, in Kesehatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: