Steak enak harga anak kostan

 

 

 

 

 

 

 

 

Steak, makanan khas Eropa ini sudah sangat tidak asing untuk kita dengar bahkan kita rasakan. Jenis makanan padat yang terdiri dari protein, karbohidrat dan vitamin ini menambah para penggemarnya untuk tidak ragu dalam mengonsumsi makanan ini.

Perpaduan antara daging , kentang goreng, sayuran dan saus khas yang menambah cita rasa makanan pilihan ini.

Rasa yang enak, bahan yang berkualitas, terkenal dengan harga yang mahal pula. Walaupun kita memiliki pilihan dalam ragam menu yang berbeda harga. Seperti yang kita kenal steak memiliki beberapa olahan bahan utama, diantaranya tenderloin steak, sirloin steak, chicken steak, dan fish steak. Ini bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen yang ingin menikmati dan sesuai dengan berapa kroscek yang harus dikeluarkan.

Sebagai mahasiswa saya terkadang merasa berat untuk mengeluarkan uang jajan demi seporsi steak yang sangat menggiurkan selera. Untung saja, ada satu tempat yang saya temukan untuk menikmati steak dengan harga yang sangat miring dan sesuai dengan kantong mahasiswa.

MOEN-MOEN STEAK, dengan harga berkisaran 10-15 rupiah saja, kita bisa menikmati steak dengan berbagai variasi. Menu yang disajikan pun lumayan lengkap. Spaghetti, milk shake dan varian lain turut melengkapi daftar menu di MOEN-MOEN STEAK ini.

Bertempat di foodcourt Depok Town Square dan ITC Depok, MOEN-MOEN STEAK ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang merupakan pelajar dan mahasiswa.” Dengan harga RP. 11.000 saya sudah dapat menikmati 1 porsi chicken steak beserta es teh manis, dan rasanya pun enak.” ujar salah seorang mahasiswa yang saya temui disana. Dan saya pun mengakui, rasa steak ini tidak membuat kita bosan dan harga yang sangat terjangkau membuat kita untuk kembali lagi dan lagi ke tempat ini.

Selamat mencoba…

About kiki.febrian

manusia biasa yang simple dan apa adanya

Posted on Oktober 28, 2010, in Kuliner. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: